Friday, October 29, 2010

Mercy (2009-2010) TV series - Suster juga punya cerita

(sumber: stylecaster.com)
 
Genre              : Medical Drama
Created by      : Liz Heldens
Starring           : Taylor Schilling as Veronica Agnes Flanagan Callahan
  Michelle Trachtenberg as Chloe Payne
  Jaime Lee Kirchner as Sonia Jimenez
  James Tupper as Dr. Chris Sand
  Diego Klatenhoff as Mike Callahan
  Guilermo Diaz as Angel Garcia
  James LeGros. As Dr. Dan Harris              
Country           : United State
No. Of season : 1
No. of Episode: 22
Executive Producer(s) : Gail Berman
  Lloyd Braun
  Liz Heldens
  Gretchen Bergs
  Aaron Harberts
Cinematography          : William Rexer
Production Company(s): Universal Media Studios and Berman Braun

bagi yang suka nonton drama series tentang dokter, TV drama ini bisa jadi referensi lumayan. Settingan rumah sakitnya  di Mercy Hospital di New Jersey. Nah, yang biasanya kebanyakan TV drama fokus utama terhadap dokter. nah kali ini yang jadi sorotan adalah 3 suster dengan background berbeda-beda.

Yang pertama adalah Veronica Flagnagan Callahan suster yang baru pulang dari tugasnya di Iraq. Akibat tugasnya disana menimbulkan sedikit trauma pada veronica ini. Setelah pulang dari Iraq dia berniat untuk memperbaiki hubungannya dengan sang suami Mike Callahan, Cuma ada sedikit drama yang bikin deg-degan pas nonton. Ternyata seorang pria Dokter yg dia pernah Jalin hubungan asmara di Iraq dating ke RS Mercy dan bekerja disana juga sebagai Dokter. Yup, dia adalah Dr. Chris Sand (semua wanita akan tergila-gila sama dia termasuk diriku). Dengan tampang yg cowo banget itu, aduhh ampun deh. Hehe. Ok kembali focus. Ya veronica tentu bingung. Drama kisah cinta mereka lumayan seru juga di episode-episode mercy ini.

Yang kedua adalah Sonia Jimenez suster yang menjadi perhatian lelaki-lelaki. Biasanya lelaki selalu ada di genggamannya. Selalu saja dia yg biasanya “mempermainkan” para lelaki. Tapi pada saat dia jaruh cinta dengan salah satu polisi guanteng ini. Dia pun masuk ke dalam relationship yang lebih serius lagi yang bikin dia kadang kocar-kaacir sendiri.

Yang ketiga Chloe Payne suster fresh graduate yang baru menginjakan kaki ke dunia nyata rumah sakit. Lucu juga si Chloe ini dengan baju suster bermotif kadang hello kitty ini perasaannya sensitive sekali alias ga tegaan. Tapi dia yang bikin kadang ceritanya jadi lucu.

Pokonya kalo udah  nonton satu episode akan terus nagih. Lumayan seru, romantic, lucu, touching, menegangkan. Total 22 episode ga akan kerasa. Cerita di setiap episodenya juga bermacam-macam. Dengan pasien yang beraneka ragam dan berbagai sifat.
Ok selamat menonton.. salam untuk Dr. Chris Sand ya.. hehe

intip Trailer disini 


posted by kiong

No comments: